Konser JKT48 di Bandung Dibatalkan Bikin Heboh Media Sosial

Anggota JKT48
Sumber :
  • unggahan Instagram @jkt48

Bandung – Konser JKT48 di Bandung heboh melaui media sosial, acara tour JKT48 tersebut seharusnya digelar pada Minggu, 3 Juli 2022 kemarin. Namun, acara untuk memperingati Anniversary JKT48 yang ke 10 harus dibatalkan lantaran ada kendala. 

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Melansir dari Viva.co.id, melalui akun Instagram JKT48 @jkt48, salah satu personil JKT48, Shani Indira Natio menjelaskan alasan tour di bandung batal digelar. 

"Halo semuanya kami dari JKT48 kami ingin berterima kasih untuk segala bentuk dukungan yang telah kalian berikan kepada kami," kata Shani.

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

Lalu, Kapten JKt48 menjelaskan bahwa pembatalan acara tersebut dikarenakan adanya kendala teknis, non-teknis dan keamanan acara tersebut. 

"Dengan ini dengan berat hati acara JKT48 10 Anniversary Tour di Bandung yang berlangsung hari ini tidak dapat kami laksanakan. Kami sangat mengerti banyaknya perjuangan dari teman-teman semua untuk datang ke acara ini. Tapi dikarenakan adanya kendala teknis, non-teknis, dan juga keamanan acara ini tidak dapat kami laksanakan,"jelasnya.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Girl grup JKT48 sudah sangat berusaha semaksimal mungkin agar acara tersebut terus berlangsung. 

"Kami sangat sedih saat mendengar mengenai hal ini. Kami pun ingin sekali bertemu dengan kalian semua baik itu di 2 Shot, meet and greet, dan juga mini live. Di sini semua pihak telah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat acara ini dapat terus berlangsung,"pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title