Dinan Fajrini Ungkap Rindu Doni Salmanan Lewat Story Instagram

Doni Salman dan Dinan Fajrina
Sumber :
  • unggahan Instagram @dinanfajrina

Bandung – Doni Salmanan kini menjadi tersangka investasi bodong dan tentu saja istrinya, Dinan Fajrina masih selalu mendukung suaminya yang berada di balik jeruji besi. Hal tersebut terlihat dari beberapa postingan ungkapan Dinan kepada Doni Salmanan untuk terus mendukung dan menguatkan sang suami. 

Viral! Beredar Video Aliran Sesat Gus Samsudin, Boleh Tukar Pasangan Asalkan sama Suka

Pada Senin, 4 Juli 2022 story Instagram Dinan menunjukan beberapa foto bersama suaminya, dengan berbagai tulisan dan doa terbaik untuk menguatkan Doni Salmanan. Sebanyak 4 foto yang sebelumnya sudah diposting namun kembali di repost melalui story Instagram pribadinya @dinanfajrina. 

Dalam unggahan foto yang dijadikan story Instagram pertama kembali dibagikan oleh Dinan menuliskan tentang semangat kepada sang suami, Doni Salmanan. 

Hattrick! Baru Menghirup Udara Bebas, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Masalah Narkoba

Doni Salman dan Dinan Fajrina

Photo :
  • unggahan Instagram @dinanfajrina

“teruntuk kekasih yang senyumnya senantiasa menenangkan, seberat apapun beban yang kini kau pikul sendiri, sesulit apapun masalah yang kini kau hadapi, jangan berhenti tersenyum ya? tetap jadi lelaki yang sabar dan kuat ya?,” tulis Dinan. 

Tolak Tawaran Pindah Kamar, Jessica Wongso Nyaman di Sel Kecil

“Jangan menyerah, jangan pudar, jangan sendu. kamu tahu, tak banyak yang bisa aku lakukan selain berdoa dan tetap disisimu,” tambahnya lagi. 

Tentu saja, netizen pun memberikan komentar akan permasalahan yang dihadapi Dinan dan sang suami. 

Halaman Selanjutnya
img_title