Oki Setiana Usahakan Ini di Sidang Cerai Sang Adik, Ria Ricis Ngotot Pisah

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • unggahan Instagram @okisetianadewi

Bandung – Setelah mengalami beberapa tanda ketegangan dalam rumah tangga selama beberapa bulan, Ria Ricis akhirnya mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Hari ini, Senin, 25 Maret 2024, sidang perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Salah satu agenda sidang adalah saksi Ria Ricis, penggugat. 

Pihak Ria Ricis menghubungi saudara kandungnya untuk bersaksi tentang kondisi rumah tangga Ricis dan Ryan. Oki Setiana Dewi dan dokter Cindy, kakak kandungnya. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa

Untuk memberikan kesaksian, Ustazah Oki Setiana Dewi berada di ruang sidang selama sekitar tiga puluh menit. Setelah persidangan, Oki hanya memberikan beberapa pernyataan kepada media dan meminta doa terbaik untuk keselamatan rumah tangga adik-adiknya. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

"Baik-baik saja di dalam. Doain saja yang terbaik ya," ucap Oki Setiana Dewi usai sidang.

Dalam pernyataannya tentang kesaksian Oki Setiana Dewi, Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan, menyatakan bahwa peran Oki sangat penting dalam hubungan antara Ricis dan Ryan karena dia membantu mereka berbicara satu sama lain dan memperbaiki hubungan mereka.  

Halaman Selanjutnya
img_title