Klarifikasi Okin Soal Kucing Peliharaannya yang Disebut Ditelantarkan hingga Sakit

Okin dan Rachel Venya
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Niko Al Hakim alias Okin akhirnya memberikan klarifikasi terkait hewan peliharaannya di rumah yang disebut mantan istrinya, Rachel Vennya ditelantarkan belakangan ini.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Okin tidak terima disebut sudah menelantarkan hewan peliharaannya. Menurutnya, kucing berbulu cokelat muda itu memang sedang dalam kondisi sakit tetapi selalu diawasi oleh pengawas hewan.

"Nala memang lagi sakit, kena virus. Setiap harinya dijaga oleh animal keeper dan diberi asupan taurine dari burung dara (nutriale food) sesuai dengan kebutuhannya," tulis Okin di Instagram story, Selasa (26/3/2024).

Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati

Tak hanya itu, Okin mengunggah bukti percakapan dengan pengawas hewan yang ia tugaskan menjaga kucing peliharaannya di rumah. Terlihat sang pengawas membagikan video kondisi terkini dari kucing milik Okin yang sedang tertidur di dalam kandang.

Kondisi kesehatan kucing milik Okin memang semakin menurun sejak jumat lalu sehingga ia diawasi langsung oleh dokter hewan untuk diobservasi dan dilakukan tindakan lebih lanjut.

Dituding Rachel Vennya Telantarkan Hewan Langka, Niko Al Hakim Beberkan Kronologi Sebenarnya

Okin dan Rachel Venya

Photo :
  • VIVA.co.id

"Hanya sejak Jumat dalam pantauan dokter karena sakit dan dirawat dulu di mah beberapa hari untuk observasi dan untuk tindakan lebih lanjut. Doain ya cepat sembuh," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title