Dianiaya Pengasuh Hingga Babak Belur, Mental Anak Aghnia Punjabi Drop

Aghnia punjabi
Sumber :
  • Istimewa

Bandung –Sementara ini, kesehatan mental Aghnia sedang terganggu ketika dia mengetahui bahwa pengasuhnya sendiri melakukan kekerasan terhadap putri sulungnya, yang dia percaya didapat dari sebuah agensi terkemuka di Indonesia.   

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Itu diketahui dari pengakuan sang suami bahwa dia saat ini berkonsentrasi pada pemulihan psikologis sang istri yang drop dan penyembuhan anak mereka. 

Reinukky juga berharap orang-orang akan mendukung mental mereka sebagai orang tua meskipun mereka mungkin melakukan kesalahan. 

Ini Penyebab Putusnya Hubungan Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo, Rizky Irmasnsyah Keras

Aghnia punjabi

Photo :
  • Istimewa

“Sebenernya aku bukan tipez ngurusin orng begini lho, tp karena aku lg fokus bgt sm penyembuhan anakku, dan fokus sm mental istriku yg lg drop jadi gampang bgt kesulut kalo ada orng mikirnya agak lain,” tulis Reinukky di Instagramnya. 

Akhirnya PUTUS! Nikita Mirzani Tak Kuat dengan Perlakuan Rizky Firmansyah: Keras Banget!

“Please saat ini kami bukan butuh judge dan nasehat dr kalian, kita jg paham kesalahan kita sbg ortu, tp disini yg kami butuhkan hanya support mental. Kalian ga akan tau apa yg kita rasakan.. mana ada yg pengen kejadian ini terjadi,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, anak perempuan Reinukky Abidharma dan Aghnia Punjabi telah dianiaya oleh pengasuh selama satu jam penuh, menyebabkan lebam di wajah dan matanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title