Deterjen Tanda Tangan Via Vallen Laku Seharga Rp2 Juta di Toko Online

Via Vallen
Sumber :
  • unggahan Instagram @viavallen

Bandung – Penyanyi dangdut Via Vallen berhasil membuat viral soal deterjen sachet yang bertanda tangan atas nama pribadinya dan laku seharga Rp2 juta di toko online. Padahal umumnya harga deterjen yang digunakan untuk mencuci pakaian tersebut tidak ada yang semahal itu dan harganya relatif murah. 

Nayunda Nabila, Biduan Cantik yang Disewa SYL Rp100 Juta Bilang Ini ke KPK

Melansir dari Viva.co.id, deterjen seharga Rp2 juta yang tertera tanda tangan Via Vallen itu terjadi di Surabaya dan tentu harganya tersebut mahal lantaran dalam kemasan deterjen sachet itu ada tanda tangan penyanyi dangdut Via Vallen. 

Seperti yang diketahui, kemasan deterjen sachet yang laku dengan harga jutaan rupiah itu diketahui dijual oleh seorang pemilik toko kelontong yang ada di Surabaya dengan nama pemilik toko yakni Ko Ayong. 

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

“Jadi waktu ketemu Via Vallen saya inisiatif minta tanda tangan dia di kemasan Deterjen Sayang, kan dia brand ambassador-nya,” ujar Ko Ayong pada Rabu, 6 Juli 2022 dari berbagai sumber yang beredar.

Tentu saja laku dengan harga yang cukup fantastis bagi se-sachet kemasan deterjen, sang pemilik toko pun mengaku sangat kaget dan sempat merasa tidak percaya kemasan deterjen sachetnya laku semahal itu di pasaran. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Walau sebelumnya semua berawal dari keisengannya saja menjual kemasan tersebut melalui toko online yang dimilikinya. Kemasan deterjen sachet tersebut bahkan laku dengan harga 2000 kali lipat dari harga aslinya. Padahal harga aslinya hanya sekitar seribu rupiah saja di toko-toko kelontong. 

“Iseng lah saya jual di online, mana ada sih yang mau beli harganya nggak masuk akal, eh beberapa hari kemudian laku juga ternyata,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title