Selain Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Minta Hak Asuh Anak

Komedian Sule dengan Istri Nathalie Holscher
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Komedian ternama Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule digugat cerai istri Nathalie Holscher. Sontak kabar tersebut membuat heboh karena sebelumnya, isu masalah internal keluarga tersebut jadi perhatian publik. Gugatan cerai itu dilayangkan Nathalie di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat. 

Terungkap! Sebelum Lepas Hijab, Nathalie Holscher Sempat Minta Maaf Kepada Orang Ini..

Nathalie mengajukan gugatan cerai secara e-Court pada 3 Juli 2022 lalu. Informasi tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang. Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

"Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna," kata Maman dilansir dari VIVA.co.id, Kamis 7 Juli 2022.

Dituding Selingkuh oleh Nathalie Holscher, Sule Legowo Pilih Minta Maaf Biar Gak Gaduh

Selain gugatan cerai, Nathalie mengajukan permohonan hak asuh anak dan nafkah anak kepada Sule. "Kalau saya lihat dalam gugatan itu akumulasi ya ada gugatan cerai, ada hak asuh anak, ada juga nafkah anak," ujar Maman.

Meski sudah mengajukan gugatan cerai, namun Sule dan Nathalie memiliki kemungkinan untuk rujuk. Nantinya akan ada mediasi dengan upaya untuk merukunkan dan mendamaikan. "Ya bisa saja rujuk kembali. Ini kan baru pertama permasalahan ya nanti dalam mediasi itu ada upaya untuk merukunkan untuk mendamaikan," terangnya. (vnb)

Nathalie Holscher Minta Stop Uang Bulanan Anak, Sule Konsisten : 'Gapapa Tetep Buat Adzam'