Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Akhirnya, Nikita Mirani berbicara tentang hubungannya dengan pria yang diduga Rizky Irmansyah. Sebelumnya, Nikita Mirzani telah mengunggah beberapa foto bersama Rizky Irmansyah di akun Instagramnya, tetapi kemudian dia menghapus semua foto tersebut, menimbulkan spekulasi bahwa keduanya sudah putus.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Selain itu, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa selama beberapa bulan terakhir, dia telah menjalani kehidupan yang tidak terduga. 

Bukan karena kebahagiaan, Nikita Mirzani malah menghadapi masalah hati yang membuatnya tertekan. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

"Dalam beberapa bulan terakhir, saya menjalani perjalanan yang tidak pernah saya duga, perjalanan yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan. Ini adalah cerita yang ingin saya bagikan, bukan karena rasa kasihan atau penghakiman, namun untuk tetap teguh pada kebenaran di tengah rumor yang beredar," tulis Nikita Mirzani di Instagram, Minggu 14 April 2024.

Kemudian, Nikita Mirzani menuliskan nama Rizky Irmansyah dalam inisial yang diakui pernah dicintai olehnya. Tetapi, alih-alih membuat hidup Nikita Mirzani jadi berwarna, Rizky Irmansyah justru diduga telah melakukan kekerasan terhadap janda 3 anak itu

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

"RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidup saya. Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan diriku," sambung Nikita Mirzani. 

Halaman Selanjutnya
img_title