Bahas Soal Eril Mata Najwa Jadi Trending Topic di Twitter

Najwa Shihab, Atalia Praratya dan Ridwan Kamil
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Najwa Shihab

Bandung –Kepergian almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril hingga kini masih terus menjadi memori dan baru-baru saja Gubernur Ridwan Kamil dengan Istrinya, Atalia Praratya akhirnya sudah mau membuka diri kepada publik selepas kepergian putra sulangnya. Eril meninggal dunia karena tenggelam dan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu. 

Ridwan Kamil Blak-blakan Soal Putusan Maju Pilkada Jabar atau Jakarta

Melansir dari Viva.co.id, suasana masih berduka, namun Ridwan Kamil dan Atalia menegarkan dirinya untuk menceritakan kembali kepergian dan sosok anak mereka yang banyak diperbincangkan di Tanah Air. Keduanya, membuka diri untuk pertama kali melalui wawancara eksklusif bersama Najwa Shihab dalam program Mata Najwa di YouTube. 

Dalam video wawancara eksklusif tersebut sampai menjadi trending topic di media sosial Twitter dengan banyaknya cuitan mengenai program Mata Najwa mengungkapkan soal Eril dari keluarganya langsung. Unggahan video tersebut membagikan cerita sebelum Eril meninggal dan detik-detik Eril tenggelam dan kondisi jenazah yang akhirnya ditemukan dan diantar oleh jutaan doa saat hendak dimakamkan. 

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Banyaknya cuitan dituliskan dalam laman Twitter mengenai mendiang Eril yang diceritakan langsung oleh orang tua, keluarga dan orang-orang terdekatnya. 

“Nonton mata najwa yang bintang tamunya Pak Ridwan Kamil sama Bu Atalia sedih banget malah aku yang nangis. hebat banget ya. aku selalu salut sama ikhlasnya mereka. pada udh nntn belum?” tulis warganet yang memuji ketegaran Ridwan Kamil dan Atalia yang dikutip VIVA pada Kamis, 7 Juli 2022. 

Sahroni Anggap Enteng Ridwan Kamil di Pilgub DKI Jakarta: Kalau Anak Presiden Berat

"Plis gua nangis banget habis nonton mata najwa tentang eril apalagi pas momen ridwan kamil bilang kalo takdir mempertemukan arka yang kehilangan orang tua dengan kami yang kehilangan anak. disitu gue jadi sadar kalo takdir allah akan indah pada waktunya,” tulis warganet lain. 

“Dari cuplikan video yang tayang di acara mata najwa ada pelajaran penting yang bisa kita ambil,” tulis cuitan lain di Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title