Rumor Penyebab Kandasnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Baru-baru ini tersiar kabar bahwa hubungan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dengan tunangannya Muhammad Fardhana disebut-sebut telah kandas.

Ditanya soal Tarif Ceramah oleh Netizen, Habib Bahar Malah Ngamuk: Ana Tempeleng Ente

Kabar itu menyusul setelah foto-foto Ayu Ting Ting yang sudah tidak ada lagi di akun Instagram anggota TNI AD tersebut.

Bahkan foto-foto kemesraan keduanya sebelum Muhammad Fardhana berangkat tugas menjaga perbatasan pada Maret lalu juga ikut lenyap. Kini hanya tersisa 21 unggahan yang didominasi dengan kegiatan kemiliterannya di akun instargam pria tersebut.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Rabu 26 Juni 2024

Selain itu, foto-foto pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tidak lagi 'mejeng' di akun instagram Muhammad Fardhana.

Jika dugaan netizen benar, tentu disayangkan sejumlah pihak jika hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tidak berlanjut ke pelaminan

Akhir Perkelahian Bocah dengan Ojol Maxim di Jalur Sepeda Buat Netizen Se-Indonesia Kecewa

Hal ini pun menjadi sorotan, lantaran setelah 10 tahun menjanda, Ayu Ting Ting bisa bertemu dan bertunangan dengan pria mapan dan tampan pada Februari 2024 lalu.

Melansir dari VIVA Group, baru-baru ini salah satu pengguna media sosial @bu.ustajah mengungkap soal kabar pertunangan keduanya. Akun tersebut mendapatkan direct message (DM) dari salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title