Rezky Aditya Belum Lakukan Tes DNA Wenny Ariani: Kami Menunggu

Rezky Aditya
Sumber :
  • unggahan Instagram @thereal_rezkyadhitya

Bandung – Rezky Aditya dan Wenny Ariani masih terus berlanjut terkait ayah biologis, Naira Kaemita Sasmita atau Kekey. Saat ini, beredar kabar mengenai hasil tes DNA antara suami Citra Kirana yang semakin memperkeruh hubungan mereka. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Melansir dari Viva.co.id, Wenny Ariani kepada awak media, belum ada sikap dari pihak Rezky Aditya untuk memulai tes DNA dengan putrinya, Kekey. Bahkan pihak Wenny Ariani pun mengaku masih menunggu itikad baik dari Rezky Aditya. 

"Kami menunggu dan belum ada tes DNA hingga saat ini," jelasnya, di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 12 Juli 2022.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Wenny Ariani melanjutkan hingga kini belum ada komunikasi dari pihak Rezky Aditya terkait tes DNA untuk Kekey, putrinya. Sampai saat ini, Wenny Ariani berharap agar tim kuasa hukum Rezky Aditya segera berkomunikasi dan tanpa ada perantara agar menghindari kesalahpahaman seperti yang pernah terjadi sebelumnya. 

"Jadi ada penyampaian yang maksudnya apa, sampainya apa ke kita. Bahasa salah di kita itu, tidak elok lah, sebaiknya kita sampaikan maksud dan tujuannya langsung kepada tim kuasa hukum saya," jelasnya. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Ungkapan Wenny Ariani sejak awal menginginkan adanya tes DNA, namun tim kuasa hukum Rezky Aditya menuturkan bahwa Wenny Ariani tidak pernah meminta hal tersebut. 

"Temen-temen kan tahu, dari awal saya menuntut ini adalah tes DNA yang saya mau. Satusl-satunya penyelesaian kasus ini adalah tes DNA, tapi tidak pernah ada respons yang bagus dari pihak Rezky dan kuasa hukumnya, apalagi Rezky-nya selalu menghindar," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title