Ussy Sulistiawaty Pakai Seragam SMA Pesta Ultah Netizen: Awet Muda

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Sumber :
  • unggahan Instagram @ussypratama

Bandung – Ussy Sulistiawaty menjadi perbincangan di sosial media karena tema pesta ulang tahunnya yang begitu unik. Terlihat dalam unggahan melalui Instagram pribadinya, artis berusia 41 tahun dengan para tamu undangan memakai seragam Sekolah Menengah Atas (SMA). Menariknya, ada pengisi acara yang tampil sebagai guru di sekolah. 

Prabowo: Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri

Mengutip dari Instagram @ussypratama menjadi viral dan banyak komentar netizen terkait pesta ulang tahunnya yang dihadiri oleh sejumlah selebritis dan berhasil mencuri perhatian publik. Tamu undangan di antaranya ada Aming hingga Krisdayanti dengan gaya mereka yang menjadi sorotan. 

Unggahan video pada Kamis, 14 Juli 2022, Ussy Sulistiawaty memposting dengan caption “anak SMA keciduk guru BP”.

Posting Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Megawati, Akun Instagram Prabowo Digeruduk Netizen

Sontak membuat netizen bahkan kalangan selebritis memberikan komentar dalam postingan tersebut. Unggahan Video tersebut terlihat Ussy Sulistiawaty dan suaminya, Andhika Pratama yang sedang menikmati musik dengan bergoyang bahagia lalu seakan-akan terciduk guru BP dan harus memberikan klarifikasi. 

Prabowo Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-77 Untuk Megawati, Netizen: Bu Mega Salting

Tentu saja, membuat beberapa selebritis berkomentar mulai dari gemas dan mengatakan sangat seru melihat pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty yang begitu unik sekali dalam perayaan usianya yang sekarang. 

“Seruuu bangett,” ungkap melanieputria 

Halaman Selanjutnya
img_title