Sosok Ustadz Kasif Heer Beri Umrah Gratis untuk Nathalie Holscher

Ustadz Kasif Heer
Sumber :
  • unggahan Instagram @kasifheer

Bandung – Ustadz Kasif Heer belakang ini menjadi perbincangan hangat warganet setelah menawarkan umrah gratis untuk Nathalie Holscher. Ustadz Kasif Heer, salah satu pendakwah yang memang mempunyai travel umrah dan haji sebagai salah satu sumber penghasilannya. Lalu, menawarkan Nathalie Holsher untuk melakukan ibadah umrah secara gratis. 

Tradisi Puasa Setengah Hari Bagi Anak anak, Ini Kata Ustadz Khalid Basalamah

Melansir dari Viva.co.id, rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tengah berada dalam permasalahan gugatan cerai. Umrah gratis ini tentu bisa menjadi penenang untuk Nathalie Holscher, mendengar kabar tersebut langsung antusias untuk segera melaksanakan ibadah umrah secara gratis. 

Sejak mualaf dua tahun lalu, Natahlie Holscher belum pernah menyambangi Tanah Suci Mekah. Ustadz Kasif Heer pun menawarkan umrah secara gratis kepadanya ketika menghadiri acara ulang tahun Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Pilih Jadi Mualaf, Ini Sosok Ustadz yang Buat Dian Sastrowardoyo Masuk Islam

Seperti yang diketahui, Ustadz Kasif Heer memiliki nama lengkap Muhammad Kasif Heer yang lahir di Jakarta pada 17 Mei 1987. Seorang penceramah atau Dai Muda yang cukup terkenal di Indonesia, dan mempunyai sebuah pondok pesantren yang bernama Pesantren Tahfidz dan Multimedia Asy-Syabab di Bogor, Jawa Barat. 

Sosok Ustadz Kasif Heer kerap kali muncul di layar kaca untuk mengisi ceramah dalam acara Syiar Ramadhan dan Tabligh Akbar di sebuah stasiun TV. Selain itu, Ustadz kasif Heer merupakan keturunan Arab dan juga pernah tampil dalam acara Damai Indonesiaku yang disiarkan langsung oleh TVOne. 

Ternyata Ini Menu Takjil yang Disajikan di Masjidil Haram, Intip Isinya

Kemudian, Ustadz Kasif Heer menyandang pendidikan di SD & SMP Islam At-Taqwa dan lulusan dari Pondok Pesantren Islam Ar-Irsyad yang berada di Salatiga, Jawa Tengah. Ustadz kasif Heer menempih pendidikan di pesantren selama 4 tahun, sehingga tidak heran bila memiliki kemampuan bahasa Arab yang baik. 

Pemiliki akun Instagram @kasifheer juga pendidikan tingginya belajar di Institut Agama Islam Al-Aqidah yang berada di Jakarta Timur. Lalu, mengambil jurusan Tarbiyah supaya bisa mengajarkan ilmu agama islam. Sepanjang kariernya, juga pernah mengikuti ajang Dai Muda di ANTV dan melakukan dakwah pertamanya melalui televisi. 

Halaman Selanjutnya
img_title