Ayu Ting Ting Kaget Ruben Onsu Sakit Selalu Kirim Doa Terbaik

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • unggahan Instagram @ayutingting92

Bandung – Ruben Onsu kondisi kesehatannya memang sedang ramai di perbincangkan, bahkan beberapa waktu yang lalu, presenter Ruben Onsu sempat dilarikan ke rumah sakit dan membutuhkan transfusi darah. Kini, sebagai seorang sahabat sekaligus rekan kerja, Ayu Ting Ting ikut angkat bicara.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, menurut Ayu Ting Ting, Ruben Onsu tidak pernah mengeluh, dikarenakan tidak pernah cerita dan Ayu Ting Ting pun suka merasa kaget jika tiba-tiba tahu kondisi kesehatan sahabatnya dari tayangan langsung. 

“Enggak, dia enggak pernah ngeluh. Makanya kami teman-teman dekatnya tuh suka kaget kalau tiba-tiba ada yang terjadi di dia. Kok gak cerita, gak ngomong? Kadang suka baru tahu pas diumumin di acara live," kata Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu, 17 Juli 2022.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Kayak kemarin pas dia sakit, terus dia bilang darahnya berkurang. Ya kami bingung, selama ini nggak pernah cerita," sambungnya. 

Ruben Onsu

Photo :
  • unggahan Instagram @ruben_onsu
Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu memang sering terlibat dalam sebuah acara, meski sering bertemu dan berbincang serta bercanda bersama. Namun, Ayu mengaku tidak tahu kalau Ruben Onsu sedang sakit. 

"Gak pernah ngomong. Padahal tiap break makan bareng, ngobrol bareng, bercanda bareng, tapi gak kelihatan," kata Ayu.

Halaman Selanjutnya
img_title