TikTok Tayangkan Konser Isyana Sarasvati Livestream Penutup di Bali

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • unggahan Instagram @isyanasarasvati

Bandung – Isyana Sarasvati akan berkolaborasi dengan TikTok Live yang telah menayangkan salah satu dari rangkaian pertunjukan Lexiconcert Love on Tour tepatnya yang diselenggarakan di Surabaya pada 15 Juli 2022 lalu. 

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Melansir dari Viva.co.id, sejak diluncurkannya tahun lalu, platform TikTok Live telah menjadi tempat bagi para pengguna untuk menikmati berbagai tayangan livestream berkualitas yang dihadirkan bukan hanya kreator, tapi juga musisi dan seniman lainnya. 

Livestream eksklusif tidak hanya memberikan cuplikan konser Isyana Sarasvati, namun berbagai momen di belakang panggung, termasuk juga akses untuk membeli tiket Lexiconcert Live on Tour berikutnya di Bali melalui integrasi dengan fitu yang ada di TikTok Shop.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

"Sebenarnya sudah direncanakan dua  tahun lalu, karena pandemi jadi tertunda. Tapi sambutan buat konser ini besar banget dan aku gak nyangka. Dan tiket terjual habis, dan penton totalitas banget dan kangen aku terbayarkan dengan  show," kata Isyana saat temu media secara daring, Senin 18 Juli 2022. 

Sebelumnya juga, Isyana Sarasvati berhasil mengguncang Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya, lalu nantinya akan mengunjungi Bali sebagai kota penutup konsernya yang bertajuk Lexiconcert Live on Tour.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Selain itu, menurut Isyana Sarasvati, Lexiconcert memang dibuat untuk personal karena ingin menumbuhkan secara live tapi tetap intimate dan mencerminkan seorang dirinya. 

"Simpel tapi teatrikal, dengan tata panggung yang bisa dirasakan saat nonton live. Dan lewat digital adalah sarana aku berinterkasi dengan Isyanation. Lewat platform digital bikin aku lebih deket dengan mereka, nah salah satunya TikTok neh," ungkap Isyana.

Halaman Selanjutnya
img_title