Paula Verhoeven Catwalk Bikin Ramai di Citayam Fashion Week

Paula Verhoeven
Sumber :
  • unggahan Instagram @paula_verhoeven

Bandung – Paula Verhoeven yang dikenal sebagai supermodel kenamaan Indonesia sekaligus istri dari Baim Wong, baru-baru ini turut andil dalam fenomena yang disebut sebagai Citayam Fashion Week (CFW) yang digelar di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat pada Senin, 18 Juli 2022 malam.

Heboh! Kantor Baim Wong Kembali Dilanda Musibah, Kali Ini di Kebayoran Baru

Melansir dari Viva.co.id, Citayam Fashion Week tersebut semakin menyita perhatian publik hingga seorang model internasional seperti Paula Verhoeven ikut turun langsung.

Terlihat dalam unggahan akun Instagram, Paula Verhoeven membagikan cuplikan video momen saat dirinya turun ke jalan Sudirman untuk mengikuti Citayam Fashion Week. Video yang tengah catwalk di gelaran Citayam Fashion Week yang ikut menyita perhatian publik, kawasan Dukuh Atas, Sudirman. Tentu saja sangat ramai, apalagi hadirnya istri Baim Wong yang tiba-tiba datang. 

Baim Wong Beri Pesan Menyentuh Untuk Angger Dimas atas Kematian Dante

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • unggahan Instagram @paula_verhoeven

Seperti yang diketahui, Paula Verhoeven merupakan seorang model yang mimiliki tubuh sangat tinggi dibanjiri pujian karena mau turun langsung dan ikut menampilkan catwalk yang di gelaran acara Citayam Fashion Week. Acara yang digelar tersebut pada malam hari di zebra cross sekitar kawasan Dukuh Atas, Sudirman. 

Kehilangan Anak Semata Wayang, Baim Wong Beri Pesan Menyentuh Untuk Angger Dimas

Selain itu, ada sosok Bonge, bocah asal Bojong Gede yang dikenal sebagai artis dalam gelaran acara tersebut dan viral belakangan ini. Paula Verhoeven terlihat enjoy dan humble dengan menggenggam lengan Bonge di sampingnya saat melakukan catwalk bersama. 

Kemudian, sambil menjajal catwalk di CFW Paula Verhoeven tampak mengenakan pakaian atasan berwarna hitam dengan lengan panjang berwarna abu-abu glitter dan celana ripped jeans hitam. Makeup yang dipakainya pun adalah makeup bold dan gaya rambut hitam lurus sebahu. Sementara Paula Verhoeven memakai sepatu untuk catwalk berwarna seperti biru laut.

Halaman Selanjutnya
img_title