Dinda Kanyadewi Alami Kecelakaan Mobil Sampai Diderek

Dinda Kanyadewi
Sumber :
  • unggahan Instagram @dindakanyaadewi

Bandung – Dinda Kanyadewi dikabarkan mengalami kecelakaan mobil, bintang sinetron ini menyampaikan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, unggahan foto-foto hitam putih yang memperlihatkan kondisi terkini mobil miliknya yang mengalami kecelakaan. Terlihat dalam foto tersebut tampak rusak di bagian belakang juga terlihat diderek oleh mobil derek. Dinda yang mengenakan kacamata hitam duduk di bagian depan mobil derek tersebut. 

Lalu, melalui caption yang ditulis dalam unggahan, Dinda tidak memberikan informasi detail tragedi kecekalaan mobil yang menimpanya. Hanya menyampaikan, mobil ditabrak ketika sedang berhenti, oknum yang menabrak tersebut melarikan diri.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Kecelakaan Mobil Dinda Kanyadewi

Photo :
  • unggahan Instagram @dindakanyaa

“Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day,” tulis Dinda dikutip VIVA, Selasa, 19 Juli 2022.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Seperti yang diketahui, tidak ada informasi apakah Dinda mengalami luka atau tidak akibat kecelakaan mobil yang dialaminya tersebut. Namun, dari unggahan tersebut, Dinda tampak baik-baik saja dan duduk depan mobil derek. 

Selain itu, keadaan Dinda disyukuri oleh rekan-rekannya, mereka juga bersyukur Dinda tidak mengalami luka serius dalam insiden ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title