Nikita Mirzani Bantah Alasan Anak Gagal Ditahan: Jangan Fitnah Lagi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bandung – Nikita Mirzani membantah anaknya yang menyebabkan tidak jadi ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor seminggu sekali di Mapolresta Serkot. Bahkan Nikita Mirzani mengaku siap jika masuk penjara malam ini, Jumat 22 Juli 2022.

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

"Jangan fitnah lagi, nanti bikin berita gara-gara anak Nikita dibebaskan. Saya itu udah siapa segala-galanya," ujar Nikita Mirzani, di Mapolresta Serang Kota, Jumat, 22 Juli 2022.

Selain itu, Arkana juga ikut dibawa ke Mapolresta Serang Kota, Nikita Mirzani juga mengatakan anak tidak akan bisa jauh dari ibunya. Dari sanalah menurut Nikita Mirzani mewajarkan jika anaknya menangis saat orangtuanya mengalami masalah.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Bahkan dalam kondisi bebas, Arkana dan Nikita Mirzani bertemu setiap saat dengan anaknya. Lalu, berbeda kalau dirinya masuk ke penjara, akan kesulitan berkomunikasi dengan anaknya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Ngaku Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Kasih Bukti Ini

"Arkana itu enggak bisa jauh dari aku, kalau enggak lihat muka saya itu dia pasti nangis. Biasanya kan kalau pergi kemana bisa komunikasi lewat handphone, video call. Kalau di sini kan handphone enggak ada, apa gak ada, mungkin dia ada batin ya," ujarnya.

Sementara, Nikita Mirzani mengaku anaknya begitu kaget tentang penangkapan tersebut. Selanjutnya bercerita bahwa Arkana sempat demam, beruntungnya mendapatkan bantuan dari polisi yang memeriksanya dan dibelikan obat penurun panas. 

Halaman Selanjutnya
img_title