Nikita Mirzani Bantah Alasan Anak Gagal Ditahan: Jangan Fitnah Lagi

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bandung – Nikita Mirzani membantah anaknya yang menyebabkan tidak jadi ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor seminggu sekali di Mapolresta Serkot. Bahkan Nikita Mirzani mengaku siap jika masuk penjara malam ini, Jumat 22 Juli 2022.

"Jangan fitnah lagi, nanti bikin berita gara-gara anak Nikita dibebaskan. Saya itu udah siapa segala-galanya," ujar Nikita Mirzani, di Mapolresta Serang Kota, Jumat, 22 Juli 2022.

Selain itu, Arkana juga ikut dibawa ke Mapolresta Serang Kota, Nikita Mirzani juga mengatakan anak tidak akan bisa jauh dari ibunya. Dari sanalah menurut Nikita Mirzani mewajarkan jika anaknya menangis saat orangtuanya mengalami masalah.

Bahkan dalam kondisi bebas, Arkana dan Nikita Mirzani bertemu setiap saat dengan anaknya. Lalu, berbeda kalau dirinya masuk ke penjara, akan kesulitan berkomunikasi dengan anaknya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

"Arkana itu enggak bisa jauh dari aku, kalau enggak lihat muka saya itu dia pasti nangis. Biasanya kan kalau pergi kemana bisa komunikasi lewat handphone, video call. Kalau di sini kan handphone enggak ada, apa gak ada, mungkin dia ada batin ya," ujarnya.

Sementara, Nikita Mirzani mengaku anaknya begitu kaget tentang penangkapan tersebut. Selanjutnya bercerita bahwa Arkana sempat demam, beruntungnya mendapatkan bantuan dari polisi yang memeriksanya dan dibelikan obat penurun panas. 

"Ibu polwannya itu baik-baik, anak ku panas deh kayaknya, terus di beliin obat. Jadi mereka care banget, enggak ada masalah. Kalau Arkana nangis ya namanya anak kecil, enggak gimana-gimana," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanlmawardi_172

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani viral di media sosial saat dijemput paksa oleh pihak kepolisian Polresta Serang Kota. Video penjemputan Nikita Mirzani diunggah oleh Ramdan Alamsyah. 

Tentunya, terlihat Nikita Mirzani tengah bersama dengan beberapa orang yang akan hendak menaiki sebuah mobil dan diduga adalah mobil polisi. Nikita Mirzani mengenakan baju putih tampak kooperatif dan tidak melakukan perlawanan. 

Rekaman video tersebut, Nikita Mirzani dijemput paksa di sebuah mall yang ada di kawasan Senayan, Jakarta pada Kamis 21 Juli 2022.