Wagub DKI Alternatif CFW Pindah Ke Spot Nongkrong Erick Thohir

Erick Thohir di Sarinah
Sumber :
  • unggahan Instagram @erickthohir

Bandung – Citayam Fashion Week semakin ramai diperbincangkan di media sosial hingga banyak pengunjung dari seluruh Indonesia ikut datang untuk menyaksikan langsung catwalk dari berbagai kalangan masyarakat. Citayam Fashion Week tidak dilarang secara aktivitasnya di kawasan Dukuh Atas Jakarta, namun nyatanya aktivitas tersebut cukup mengganggu aktivitas lalu lintas di sekitarnya. 

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Melansir dari Viva.co.id, adanya usulan agar remaja-remaja yang biasa beraktivitas di sana, bisa memanfaatkan lokasi-lokasi lainnya di Jakarta. Hal tersebut langsung disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengusulkan lokasi lain untuk dijadikan tempat kegiatan Citayam Fashion Week (CFW).  

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

Photo :
  • unggahan Instagram @arizapatria
Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Kemudian, secara merinci lokasinya yakni di kawasan Monas, Plaza Selatan, Lapangan Banteng, Taman Ismail Marzuki (TIM), bisa juga di kawasan Senayan. Lokasi-lokasi itu dianggap sangat luas untuk kegiatan tersebut. 

"Lalu di Sarinah, dulu yang bangun Bung Karno, sekarang direnovasi jadi tambah keren," lanjut Riza Patria, Senin 25 Juli 2022. 

Sukses Nahkodai Timnas Indonesia, PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Selain itu, menyarankan kepada anak-anak muda, agar dapat melakukan aktivitas positif tersebut tetapi menganggu waktu jam belajar di sekolah. 

"Sekarang sudah masa belajar, fashion show bukan tidak boleh, tapi cari waktu yang tidak mengganggu belajar mengajar," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title