Nathalie Keluar Management Sule Gait Eko Patrio: Saya Akan Support

Nathalie Holscher
Sumber :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher

Bandung –  Nathalie Holscher dan Sule setelah mediasi dari Pengadilan Agama Cikarang tidak menemukan kata damai. Keduanya berada dalam naungan managemen artis yang sama yakni Management. Nathalie Holscher memutuskan keluar dari manajemen artis, dan bergabung dengan Ekomando Management Artis dibawah naungan Eko Patrio. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Melansir dari Viva.co.id, Nathalie Holscher ikut memboyong anak dari pernikahan dengan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna dan adik kandungnya, Nadia Putri Holscher. Menurutnya, Nathalie, tidak terikat kontrak dengan manajemen artis sebelumnya. 

Nathalie Holscher

Photo :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher
Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

“Alasan keluar dari manajemen yang lama, karena manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu-dibantu,” ujar Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 25 Juli 2022.

Eko Patrio menambahkan, sudah lama mengenal sosok Nathalie Holscher. Selama ini Nathalie Holscher banyak bertukar cerita dan pandangan, bahkan dalam kondisi seperti ini, Eko mengajak untuk bergabung. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

“Terus kalau Nathalie masuk ke manajemen buat saya adalah kondisinya begini, saya bagaimana caranya mensupport dia jadi lebih baik lagi karena Nathalie sekarang kan, sebelum-sebelumnya Nathalie adalah tulang punggung keluarga,” kata Eko.

“Ada adiknya, lalu sekarang punya anak juga ya, jadi saya bilang, ‘ya udahlah Nat, sekarang kamu datang ke Komando, biar nanti temen-temen artis Komando yang bantu Nathalie,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title