Indigo Aditya Nugroho Cabut Hak Paten Citayam Fashion Week

Roy, Kurma, Bonge Citayam Fashion Week
Sumber :
  • unggahan Instagram @citayamfashionweeks

Bandung – Indigo Aditya Nugroho beberapa waktu lalu dikabarkan mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dan ingin mempatenkan Citayam Fashion Week. 

Heboh! Kantor Baim Wong Kembali Dilanda Musibah, Kali Ini di Kebayoran Baru

Melansir dari Viva.co.id, Indigo Aditya Nurgroho, Baim Wong melalui perusahaan miliknya, PT Tiger Wong Entertaiment, juga mendaftarkan Citayam Fashion Week ke DJKI. Langkah yang diambil oleh Baim dan Indigo langsung dihujani protes dari berbagai pihak. 

Citayam Fashion Week

Photo :
  • unggahan Instagram @citayamfashionweeks
Baim Wong Beri Pesan Menyentuh Untuk Angger Dimas atas Kematian Dante

Pada Senin, 25 Juli 2022, Indigo mengungkapkan bahwa telah mencabut permohonan mempatenkan Citayam Fashion Week. 

Indigo Aditya Nugroho mengirimkan surat permohonan ke Pangkalan Data HAKI. 

Kehilangan Anak Semata Wayang, Baim Wong Beri Pesan Menyentuh Untuk Angger Dimas

"Saya Indigo Aditya Nugroho sebagai perwakilan dari tim KutipanX bermaksud menyampaikan bahwa pada siang hari ini tanggal 25 Juli 2022 pada pukul 14.19 WIB, kami telah mengirimkan surat permohonan pencabutan merek Citayam Fashion Week (CFW) ke Pangkalan Data HAKI," bunyi pernyataan tertulis dari Indigo Aditya yang diunggah di akun Instagram @kutipanx.

Seperti yang diketahui, Indigo Aditya sebelum akhirnya mencabut telah menyampaikan untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week pada tanggal 21 Juli 2022, menjelaskan bahwa pihaknya tidak memiliki niat sama sekali untuk menguasai merek Citayam Fashion Week. 

Halaman Selanjutnya
img_title