Baim Wong Urungkan Niat Patenkan HAKI Citayam Fashion Week

Baim Wong berikan klarifikasi Citayam Fashion Week
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Heboh soal Baim Wong ingin mendaftarkan Citayam Fashion Week menuai pro dan kontra, apa yang sebenarnya diinginkan Baim Wong? Ini klarifikasi dan keputusannya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Dalam kanal YouTube Baim Paula, setelah diisukan akan mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week ke Kemenkum HAM, Baim Wong kini memutuskan untuk melepas Citayam Fashion Week.

Baim Wong menjelaskan bahwa, awal mula dirinya berpikir untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI. Baim Wong menegaskan, ia sama sekali tidak berpikir untuk mencari keuntungan dari Citayam Fashion Week.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

"Ketika adanya ide ini pas Paula di sana, idenya sebenarnya bukan HAKI idenya itu kita adain suatu pagelaran, kompetisi supaya fashion week ini ada dan nggak cuma gini aja," kata Baim Wong dilihat, dilansir dalam kanal YouTube Baim Paula, Selasa, 26 Juli 2022.

Saat itu, Baim Wong langsung mencari apakah ada pemegang HAKI dari Citayam Fashion Week. Hal itu dilakukan Baim Wong untuk meminta izin dirinya memakai nama itu untuk pagelaran yang sebelumnya dia rencanakan.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

"Kalau saya tipikal yang mau ambil gitu saja hak orang, itu nggak. Saya tanya dulu sama Bonge, baru habis itu saya tanya ke HAKI. Sebelum saya membuat kompetisi dan pagelaran besar karena kalau HAKI itu ada saya mau minta izin. Sesimple itu, boleh nggak?" Kata dia.

Lantas, jika HAKI Citayam Fashion Week belum terdaftar, ia lalu berinisiatif untuk mendaftarkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title