Baim Wong Disebut Norak Imbas Citayam Fashion Week

Baim Wong berikan klarifikasi Citayam Fashion Week
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Citayam Fashion Week (CFW) terus jadi perbincangan pasca Baim Wong hendak mendaftarkan nama tersebut ke HAKI. Lantas Baim Wong pun dikritik netizen dan kalangan pejabat daerah karena dinilai terlalu mengkomersilkan fenomena tersebut.

Heboh! Kantor Baim Wong Kembali Dilanda Musibah, Kali Ini di Kebayoran Baru

Dalam perjalanannya pun, Baim memutuskan untuk mengurungkan niat mendaftarkan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) dari Citayam Fashion Week sebagai merek ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Langkah Baim itu, dihujat netizen karena Baim Wong terlalu menitik tumpukan segala situasi kepada bisnis.

"Baim wong daftarin brand citayam fashion week. Udah overrated banget nih CFW, norak nih artis2. We can’t have nice things, the riches and attention seeker always ruins it. (Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week. CFW ini terlalu dibesar-besarkan, artis ini norak.  Kita tidak dapat memiliki hal-hal yang baik, kekayaan dan pencari perhatian selalu merusaknya)," ujar akun media sosial Twitter @astarimartha, Selasa 26 Juli 2022.

Baim Wong Beri Pesan Menyentuh Untuk Angger Dimas atas Kematian Dante

Netizen kritik soal fenomena CFW

Photo :
  • twitter

Sebelumnya, Baim Wong pun mengungkapkan bahwa pendaftraan HAKI dari Citaya, Fashion Week sudah didiskusikan terlebih dahulu dengan Bonge, Roy, Jeje dan Kurma selaku orang-orang yang membesarkan nama dari ajang Citayam Fashion Week.  

Kehilangan Anak Semata Wayang, Baim Wong Beri Pesan Menyentuh Untuk Angger Dimas

Ayah dari Kiano Tiger Wong pun menjelaskan jika ada visi besar yang ingin dibuat dari Citayam Fashion Week dan ingin kegiatannya tidak hanya menjadi ajang musiman tetapi sesuatu yang legal dan besar. Selain itu, Baim Wong pun bersyukur karena semua yang dilakukannya disusun dengan baik dan bisa menjelaskan bagaimana ide ini bisa tercetus hingga akhirnya didaftarkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title