Babe Haikal Bahas LGBT di Tengah Ketenaran Citayam Fashion Week

Roy, Kurma, Bonge Citayam Fashion Week
Sumber :
  • unggahan Instagram @citayamfashionweeks

Bandung – Citayam Fashion Wee akhir-akhir ini menjadi perbincangan dan sorotan publik. Berawal dari sebuah konten yang menunjukan gaya pakaian remaja di sekitaran kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta. Kemudian viral di media sosial, hingga membuat banyak pengunjung berdatangan mulai dari kalangan selebritis hingga masyarakat luar kota Jakarta. 

Seorang Polisi Berpangkat Bripda di Sulawesi Tenggara Ditangkap, Diduga Terlibat Kasus LGBT

Fenomena tersebut membuat banyak tanggapan, salah satunya dalam Citayam Fashion Week terlihat cuplikan video anak laki-laki yang berpakaian layaknya anak perempuan. Sontak mengundang komentar dari berbagai pihak. 

Unggahan video dari salah satu program televisi, menghadirikan Bonge lalu Haikal Hassan atau kerap disapa Babe Haikal menanggapi soal LBGT yang sengaja ditunjukan dalam Citayam Fashion Week di tengah ketenaran Bonge.

Tidak Restui Rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita, Inilah Alasan Marjam Abdurahman

Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari

“kreativitasnya seperti Bonge bagus, tapi ini laki-laki cuman pakai teentop,” ucap Babe Haikal yang dikutip VIVA Bandung, pada Rabu, 27 Juli 2022 melalui kanal YouTube tvOneNews

Setelah Dilarang di Vietnam, Film Barbie Dilarang Tayang di Lebanon dan Kuwait, Ini Sebabnya

Selain itu, Babe Haikal juga mengatakan bahwa jangan mematikan kreativitas yang berada di Citayam Fashion Week hanya untuk panjat sosail di tengah ramainya trend sekarang. 

“Mohon nih, kepada yang manjat-manjat sosial, hentikanlah karena anda, justru akan merusak kreativitas mereka,” tambahnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title