Citayam Fashion Week Dibubarkan Bonge Didatangi Kejaksaan Agung

Roy, Kurma, Bonge Citayam Fashion Week
Sumber :
  • unggahan Instagram @citayamfashionweeks

Bandung – Citayam Fashion Week (CFW) akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik. Namun kali ini berbeda, adanya kabar Citayam Fashion Week akan dibubarkan. Tentu, Bonge yang menjadi sorotan ikon Citayam Fashion Week memberikan pernyataan setuju, saat ditanya oleh pegawai Kejaksaan Agung RI. 

Kata Suami Sandra Dewi Soal Jet Pribadinya,  Disorot Warganet

Melalui unggahan akun Instagram @insta_julid, Bonge diminta pendapatnya mengenai isu yang beredar tentang pembubaran Citayam Fashion Week oleh pihak Kejaksaan Agung RI, yang dikutip VIVA Bandung pada Jumat, 29 Juli 2022. 

Dalam wawancara tersebut Kejaksaan Agung ingin mendukung anak-anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok) agar memiliki tempat untuk mengekspresikan diri mereka. 

Uang Korupsi Harvey Moeis 271 T, Bisa Dipakai Buat Biaya Program Makan Siang Gratis Prabowo

Bonge Citayam Fashion Week

Photo :
  • unggahan Instagram @bonge__real

"Nge kita ini dari kejaksaan agung nih, hadir di sini khusus untuk mendukung SCBD," ungkap Kejaksaan Agung RI dikutip dari akun Instagram @inta)julid, pada Jumat, 29 Juli 2022.

Daftar Penghasilan Suami Sandra Dewi, Pengusaha Batubara hingga Punya Jet Pribadi

Tentu saja, Kejaksaan Agung RI mempertanyakan persetujuan Bonge ketika Citayam Fashion Week akan dibubarkan. Namun, jawaban Bonge justru mengejutkan bukan menolak tapi malah menyetujui hal tersebut. 

"Nah kan ada isunya mau dibubarin nih SCBD lu setuju gak sih dibubarin?" tanya dari Kejaksaan Agung.

Halaman Selanjutnya
img_title