Akhirnya! Jeje Klarifikasi Video Ngamuk CFW Langsung Minta Maaf

Jeje
Sumber :
  • unggahan Instagram @jejelincessofficial

Bandung – Jeje Slebew akhirnya buka suara, memberikan klarifikasi terkait video yang memperlihatkan dirinya sedang marah-marah di area Citayam Fashion Week. Banyak hujatan yang datang karena Jeje dianggap sombong dan tidak mau dimintai foto. 

Kata Suami Sandra Dewi Soal Jet Pribadinya,  Disorot Warganet

Melansir dari Viva.co.id, video tersebut sengaja dibuat dalam rangka untuk mempromosikan film, hal ini diungkap oleh Jeje. Selain itu, Jeje pun meminta maaf dan mengaku tidak bermaksud membuat orang lain kesal karena tingkah yang dilakukannya. 

“Di sini Jeje ingin bicarakan tentang kejadian minggu lalu yang viral. Sebenarnya tujuan Jeje minggu kemarin bikin acara seru-seruan dengan Pamali (judul film) artinya pamali, pantangan,” kata Jeje di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Juli 2022.

Uang Korupsi Harvey Moeis 271 T, Bisa Dipakai Buat Biaya Program Makan Siang Gratis Prabowo

Jeje

Photo :
  • VIVA

Jeje pun mengungkapkanya sambil menangis, dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberinya dukungan dan masih sayang kepadanya.

Daftar Penghasilan Suami Sandra Dewi, Pengusaha Batubara hingga Punya Jet Pribadi

"Terima kasih banyak untuk orang yang udah sayang sama Jeje," kata Jeje.

Terlihat Jeje, yang berurai air mata meminta maaf kepada semua pihak yang tersinggung dengan video yang beredar atas kelakuannya. Jeje pun mengaku bahwa dirinya hanyalah manusia biasa. 

Halaman Selanjutnya
img_title