Jeje Sebut Video Ngamuk CFW Hanya Akting Film Pamali

Jeje
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Nama Jeje kini tengah menjadi perbincangan publik, sejak video marah-marah beredar di media sosial yang memperlihatkan dirinya tengah marah-marah di Citayam Fashion Week (CFW), kawasan Dukuh Atas, Thamrin, Jakarta Pusat. 

Kata Suami Sandra Dewi Soal Jet Pribadinya,  Disorot Warganet

Melansir dari Viva.co.id, dalam video tersebut, Jeje tengah berjalan di tengah kerumunan banyak orang yang ingin meminta fotonya, namun Jeje berteriak dan menyuruh semua orang untuk minggir memberikan jalan padanya. 

Sontak, aksi video Jeje viral dan banyak hujatan yang diberikan oleh netizen kepadanya, karena dianggap sombong dan angkuh saat diminta foto.

Uang Korupsi Harvey Moeis 271 T, Bisa Dipakai Buat Biaya Program Makan Siang Gratis Prabowo

Jeje

Photo :
  • VIVA

Pada Sabtu, 30 Juli 2022, akhirnya Jeje menggelar konferensi pers dan memberikan klarifikasi terkait video yang sedang beredar di kalangan publik. Jeje juga menuturkan bahwa video itu sengaja dibuat dalam rangka promosi film dan tentunya sudah direncanakan. 

Daftar Penghasilan Suami Sandra Dewi, Pengusaha Batubara hingga Punya Jet Pribadi

“Di sini Jeje ingin bicarakan tentang kejadian minggu lalu yang viral. Sebenarnya tujuan Jeje minggu kemarin bikin acara seru-seruan dengan Pamali (judul film) artinya pamali, pantangan,” kata Jeje di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Selain itu, Jeje harus berakting ditengah dikejar kuntilanak dan mengaku harus berakting marah-marah. Lalu, permintaan maafnya tidak bermaksud membuat kesal. 

Halaman Selanjutnya
img_title