Klinik BeautieSS Jadi Andalan Risa Saraswati Ekonomis Berkualitas

Michael Simon, Rizky Ananda Musa, Risa Saraswati, dan Dokter Sheila
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Risa Saraswati mengajak anak muda Bandung untuk meningkatkan kesadaran pentingnya perawatan kulit. Saat pandemi tentunya, masyarakat banyak menghabiskan aktivitas di dalam rumah. perlahan akan semakin memperhatikan kesehatan sekaligus dari dalam tubuh dengan berbagai asupan nutrisi, tetapi juga kesehatan kulit. 

Dapat Penghargaan Internasional, Dokter Richard Lee Diminta Buka Klinik di Korea

Selebgram dari Jurnal Risa Saraswati pun menyarankan, tidak hanya membeli produk lewat onine tetapi bisa datang langsung ke klinik dengan harga yang murah dan mendapatkan fasilitas yang maksimal. 

Risa Saraswati menilai secara pribadi, bahwa perawatan kulit begitu penting, apalagi profesinya sering kali shooting pada malam hari, hingga esok harinya dengan jadwal pekerjaan yang padat. 

Denny Sumargo dan Verny Hasan Saling Bicara di Telepon, Emosi dan Tidak Ada Jalan Keluar

"Itu penting banget karena kegiatan saya siang dan malam. Termasuk crew Jurnal Risa yang sering tampil di media sosial. Mau tidak mau harus menjadi contoh sehingga kesehatan harus dijaga khususnya kulit," jelasnya, pada Sabtu, 30 Juli 2022. 

Risa Saraswati

Photo :
  • Istimewa
Risa Saraswati Sempat Diberi Pesan Ketemu Ibunda Lewat Mimpi

Selain itu, Risa Saraswati mengaku selama ini, telah mencoba perawaran di klinik yang bernama ‘BeautieSS’ merasa cocok terutama untuk penyembuhan jerawat. 

"Kalau treatmentnya ok sih. Kita nggak nyangka kalau ternyata harganya murah. Kirain diskon selebrgam ternyata bukan. Berlaku untuk semua konsumen," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title