Arsy Hermansyah Bawa Medali Harumkan Indonesia Ajang Internasional

Arsy Hermansyah
Sumber :
  • unggahan Instagram @ashanty_ash

Bandung – Arsy Hermansyah berhasil mengukir prestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia dalam ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat, dan mendapatkan 8 medali di kategori Junior.

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Melansir dari Viva.co.id, anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy menang sebagai juara umum atau overall winner. Bocah berusia 7 tahun ini memenangkan juara kategori usia 5-10 tahun di ajang Internasional dan  memborong penghargaan dengan membawakan genre lagu yang berbeda dalam kompetisi WCOPA 2022. 

Arsy Hermansyah

Photo :
  • unggahan Instagram @ashanty_ash
Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Seperti yang diketahui, Arsy membawa 14 penghargaan dalam ajang tersebut dan tentunya sangat membanggakan. Totalnya ada 8 medali di kategori Junior Award dengan 8 lagu yang dinyanyikan oleh Arsy dalam ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022. 

Medali tersebut terdiri dari 6 medali emas dan 2 medali perak. Terlihat dalam unggahan video kanal YouTube The Hermansyah A6, terabadikan momen kemenangan Arsy di Amerika Serikat dalam ajang WCOPA 2022. 

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

Nama Arsy Hermansyah dipanggil beberapa kali, hingga membuatnya harus bolak-balik panggung sebagai pemenang ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022. Arsy pun terlihat sampai kewalahan harus membawa banyak medali yang dikalungkan di lehernya dan banyaknya penghargaan di tangannya. 

Ashanty dan anak-anaknya

Photo :
  • unggahan Instagram @ashanty_ash
Halaman Selanjutnya
img_title