Arsy Borong Penghargaan Ajang di AS, Ashanty : Alhamdulillah Ya Allah

Ashanty dan anak-anaknya
Sumber :
  • unggahan Instagram @ashanty_ash

Bandung – Arsy Hermansyah baru-baru ini berhasil mengukir dan mengharumkan nama Indonesia dalam ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat. Anak dari pasangan penyanyi ternama, Anang Hermansyah dan Ashanty mendapatkan 8 medali di kategori Junior. 

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Melansir dari Viva.co.id, Ashanty pun merasa bangga karena putrinya, Arsy Hermansyah mengikuti ajang Internasional dan membawa penghargaan. Tentunya, tidak hanya memborong medali sekaligus bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang Internasional.

Terlihat Ashanty sampai tidak mampu menahan air matanya sambil merekam momen dengan handphone miliknya, hingga menggenangkan air mata bahagia.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah dan Ashanty

Photo :
  • unggahan Instagram @ashanty_ash

Kabar kemenangkan Arsy Hermansyah, diunggah oleh Ashanty melalui akun Instagramnya @ashanty_ash pada Minggu, 31 Juli 2022. Lalu, sebagai seorang ibu begitu bangga terhadap prestasi putrinya, Arsy Hermansyah apalagi di usianya yang masih sangat muda. 

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

“Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. dapat 6 medali emas dan 2 medali perak.  Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA,” tulisnya dalam postingan Instagram yang dikutip VIVA pada Senin, 1 Agustus 2022.

“Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan.. bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2. hebat2 semua. Terima kasih semua doa dan supportnya,” lanjutnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title