Dewi Perssik dan Angga Resmi Bercerai Kompak Tidak Hadir di Pengadilan

Angga Wijaya dan Dewi Perssik
Sumber :
  • unggahan Instagram @anggawijaya88

Bandung – Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah menghadapi keruhnya rumah tangga, kini keduanya pada Senin, 1 Agustus 2022 resmi bercerai dan melangsungkan sidang ceria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, kabar tersebut dibenarkan oleh Emi Wiranto, selaku kuasa hukum Dewi Perssik saat ditemui usai persidangan. Angga Wijaya dan Dewi Perssik tidak hadir dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Photo :
  • unggahan Instagram @anggawijaya88
IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Putusannya hari ini, majelis hakim sudah memutuskan dan mengabulkan semua permohonan dan memberikan izin kepada Angga untuk mengikrarkan talak kepada Dewi Muria Agung, intinya begitu," tutur Emi Wiranto.

Emi Wiranto, juga menambahkan Angga dan Dewi berpisah secara baik-baik. Dewi Perssik juga tidak meminta hak harta gono-gini dan juga nafkah dari suaminya, yang kini sah menjadi mantan suami, Angga Wijaya. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Tidak ada (minta harta gono-gini), (nafkah) tidak ada, pisah baik-baik," jelasnya. 

Selain itu, Emi Wiranto menegaskan bahwa Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah resmi bercerai. Mereka menikah pada tahun 2017 lalu, kemudian Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title