Baim Wong Jawab Alasan Daftarkan CFW Jadi Merek Perusahaannya

Baim Wong
Sumber :
  • unggahan Instagram @baimwong

Bandung – Baim Wong masih menjadi perbincangan terkait merek Citayam Fashion Week (CFW) yang mendaftarkan dengan perusahan miliknya, PT Tiger Wong ke Hak Kekayaan Intelektual (HAKI). Hal tersebut justru mengundang hujatan dari berbagai kalangan publik. 

Kata Suami Sandra Dewi Soal Jet Pribadinya,  Disorot Warganet

Melansir dari Viva.co.id, kesempatan melalui podcast Denny Sumargo, akhirnya Baim Wong menjelaskan alasan mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Direktur Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HAKI). 

Tentu saja, keinginan mendaftarkan untuk memantenkan Citayam Fashion Week ke HAKI atas nama perusahannya, bukan karena remaja yang sedang viral di antaranya, Bonge, Kurma, Roy atau pun Jeje. 

Uang Korupsi Harvey Moeis 271 T, Bisa Dipakai Buat Biaya Program Makan Siang Gratis Prabowo

Roy, Kurma, Bonge Citayam Fashion Week

Photo :
  • unggahan Instagram @citayamfashionweeks

"Itu salahnya, tapi harusnya memang (dipatenkan). Dalam arti harus tuh, ini enggak ada yang punya, kita aja yang punya," ujar Baim Wong yang dikutip VIVA pada Selasa, 2 Agustus 2022. 

Daftar Penghasilan Suami Sandra Dewi, Pengusaha Batubara hingga Punya Jet Pribadi

Selain itu, Baim Wong mengungkapkan bahwa keinginananya untuk membuat sebuah event dan memberikan wadah bagi para remaja yang ada di Citayam Fashion Week. Lalu, Denny Sumargo pun menanyakan, apakah menyelenggarakan event harus mematenkan nama Citayam Fashion Week.

Menurut Baim Wong, nama harus dipatenkan terlebih dahulu dan kelihatannya memang tidak sederhana. 

Halaman Selanjutnya
img_title