Marshanda Bantah Hilang di Amerika Serikat Akui Kecewa dan Hancur

Marshanda
Sumber :
  • unggahan Instagram @marshanda99

Bandung – Marshanda sempat beberapa waktu lalu menjadi perbincangan publik tentang kabar hilangnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Akhirnya, menuai sejumlah kontrovesi karena hanya sekedar mencari sensai, tentunya banyak mengundang komentar dari berbagai pihak. 

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Melansir dari Viva.co.id, Marshanda yang kerap kali dipanggil Caca sekaligus mantan artis cilik memberikan penjelasan terkait polemik beberapa waktu silam yang menerpanya saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Unggahan video melalui kanal YouTube miliknya, Marshanda pun buka suara dan menjabarkan apa yang terjadi sesungguhnya pada momen yang menghebohkan publik. Kabar hilangnya dirinya yang disampaikan oleh sahabatnya, Sheila Salsabila. 

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Marshanda

Photo :
  • unggahan Instagram @marshanda99

Lalu, dibantah oleh Marshanda bahwa hal tersebut tidaklah benar, dan tentunya terdengar sangat mengecewakan ketika bercerita kembali kisah yang ada di Los Angeles dengan kabar tersebut. Tentunya, liburannya di Amerika Serikat terasa hancur seketika. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Semua hancur, gue sudah bilang gue tapering off obat-obatan gue (pengurangan dosis), itu sudah banyak yang tahu misi gue, tapi enggak sampai seminggu sebelum gue ke LA," ungkap Marshanda dalam penuturannya di akun YouTube Marshed, Kamis 4 Agustus 2022.

"Gue itu water fasting dan drying fasting sama seseorang fasting expert dari Ukraina di Bali yang mengajak puasa seharian dan hanya minum air putih dan tambahan buat gue 3 hari 3 malam tidak makan tidak minum sebagai pemulihan tumor payudara gue," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title