Ria Ricis Publikasi Wajah Putrinya Netizen Malah: Hati-Hati Kecengklak

Teuku Rushariandi dan Ria Ricis
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

Bandung – Ria Ricis bersama suaminya, Teuku Ryan baru-baru ini menunjukan wajah anak pertamanya kepada publik. Setelah melahirkan pada 26 Juli 2022 lalu, sejak kelahirannya wajah anak Ria Ricis belum pernah ditunjukan dan masih tetap dirahasiakan. 

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Melansir dari Viva.co.id, tepatnya pada hari aqiqah anak pertamanya, Ria Ricis dan Teuku Ryan pun mempublikasi wajah putrinya sekaligus memberitahu nama lengkapnya. Seperti yang diumumkan nama puti pertama pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah, Cut Raiva Ara Moana dengan nama panggilannya Mona. 

Tentunya, wajah anak Ria Ricis dipublikasi lewat akun Kanal YouTube miliknya dalam acara aqiqah. Dalam video yang disiarkan langsung melalui YouTube tampak tengah digendong oleh ayahnya, Teuku Ryan. 

Ternyata Begini Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram hingga Sebut Istri Durhaka

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Ria Ricis

Namun, ternyata membuat warganet begitu khawatir dalam cuplikan tersebut terlihat kepala Baby Cut Raiva Ara Moana atau Baby Moana seperti kecengklak saat digendong ayahnya. Sontak para tamu undangan pun hingga pembaca acara terkejut dengan hal tersebut. 

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Istri Durhaka

Cuplikan video aqiqah sekaligus reveal nama dan wajah anaknya Ria Ricis dan Teuku Ryan, kemudian diunggah oleh akun gosip bernama @rumpi_gosip. 

“MasyaAllah, Ria Ricis dan suami akhirnya publikasikan wajah cantik dan sekaligus nama baby R “Cut Raiva Moana”,” tulis ketrerangan dalam unggahan akun tersebut yang dikutip VIVA pada Jumat, 5 Agustus 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title