Cita Citata Cover Lagu Milik Keisya Levronka Tuai Hujatan Netizen

Cita Citata
Sumber :
  • unggahan Instagram @cita_citata

Bandung – Cita Citata membuat heboh netizen setelah meng-cover lagu Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka yang sangat populer sejak dirilis dan sangat hits dibawakan oleh banyak kalangan. 

Akun Instagram Keisya Levronka Ada Lagi, Unggahan Perdana Mendapat Serbuan Netizen

Melansir dari Viva.co.id, lagu ini sangat banyak meng-cover lagu ini, dan memiliki reaksi positif bahwa Keisya Levronka berhasil menghipnotis lewat lagu terbarunya. Namun, menyanyikan secara live, sering dihujat karena dinilai selalu fals di bagian reff. 

Lagu ini, juga banyak membanding-bandingkan Keisya Levronka dengan penyanyi lainnya, dan menyebutkan jika cover lagu lebih berhasil dibandingkan penyanyi aslinya. Cita Citata yang dikenal sebagai penyanyi dangdut belakangan diketahui mencoba menyanyikan lagu Tak Ingin Usai, bukannya mendapatkan reaksi positif malah dihujat netizen. 

Keisya Levronka Akhirnya Meminta Maaf Usai Dihujat Netizen, Begini Reaksi Marlo

Cita Citata

Photo :
  • unggahan Instagram @cita_citata

"Maaf ya masih belum menguasai lagu .. setuju ngga cover full song nya ? Anyway sukses untuk @keisyalevronka semoga bisa me release karya2 yang terbaik selanjutnya," tulis Cita Citata seperti dikutip lewat akun IG @cita_citata.

Keisya Levronka Sudah Minta Maaf ke Marlo Ernesto Usai Viral di Podcast Volix

Cover ini dibagikan di akun Instagramnya, penyanyi asal Bandung tampil mengenakan hijab dan pakaian serba gelap. Sontak membuat memberikan reaksi atas cover lagu dan ada yang menyukainya dan ada yang mengatakan tidak enak didengar. Bahkan, netizen menyebutkan jika cover lagunya adalah yang terburuk.

“Kenapa aku dengernya malah ga enak ya,”komentar netizen. 

Halaman Selanjutnya
img_title