Pembelaan Riesca Rose yang Disebut Pelakor Komedian Sule

Riesca Rose
Sumber :
  • unggahan Instagram @riesca_rose

BANDUNG - Istri komedian ternama Entis Sutisna atau Sule yaitu Nathalie Holscher menyebut ada perempuan lain yang menyebabkan keretakan rumah tangganya. Yaitu, perempuan bernama Riesca Rose yang disebut dekat dengan Sule.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Dilansir dari VIVA, Nathalie dalam sebuah rekaman menuturkan sosok Riesca Rose yang membuat netizen curiga lantaran Nathalie Holscher menyenggol perempuan bernama Riesca Rose yang mendadak memblokirnya.

Dalam percakapan itu, orang ini mengaku dekat dengan Bapak atau Akang. Hubungan ini "naik turun" lantaran Bunda (diduga Nathalie Holscher) melontar perkataan yang membuatnya tak enak hati.

Ria Ricis Ngaku Janda, Sule Kaget: kan Belum Cerai

"Jangan sampai bilang lagi ke Akang ya, aku ngomong begini biar… biar tahu. Kenapa Teteh ngomong begini karena kemarin adalah kata-kata Bunda yang jadi enggak enak ke aku gitu lo. Intinya begitu,” katanya.

Tak sampai di situ dalam rekaman suara itu, terdengar pula  sosok 'Mang'. Mang ini menawarkan apakah yang bersangkutan mau dengan Bapak. Tak jelas siapa sosok bapak yang dimaksud.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Ngaku Janda ke Sule

"Pas kalian di Singapura, itu dia menelpon malam - malam jam 12 malam. Kata teteh kan Teteh enggak ngesave nomor ke dia kan awalnya. Karena memang enggak ada. karena handphone teteh sudah ganti," lanjut percakapan tersebut.

Ramainya pemberitaan tersebut akhirnya membuat Riesca Rose angkat bicara. Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip Riesca Rose mengaku bahwa dirimya tak berselingkuh.

Halaman Selanjutnya
img_title