Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai Akui Tetap Jalin Komunikasi

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

Bandung – Sule dan Nathalie Holscher menjalani sidang putusan cerai pada, Rabu 10 Agustus 2022 dan dinyatakan pisah, namun komunikasi keduanya masih berjalan cukup baik. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Melansir dari Viva.co.id, Bahyuni selaku kuasa hukum Sule, saat putusan cerai di Pengadilan Negeri Cikarang, Rabu 10 Agustus 2022, mengatakan keduanya masih berkomunikasi dengan baik. 

"Saya pikir komunikasi Ibu Nathalie dan Pak Sule cukup baik dan seperti biasa sesuai dengan kesepakatan mengenai pertemuan Kang Sule dengan Adzam juga tidak ada hambatan. Ibu Nathalie juga sesuai kesepakatan akan memberikan kesempatan seluas luasnya kepada Kang Sule untuk bisa bertemu dengan Adzam," kata Bahyuni, Rabu 10 Agustus 2022.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

Hal lainnya, mengenai rumor suasana yang kurang nyaman, disampaikan oleh Bahyuni bahwa persidangan tidak ada saksi yang menyatakan hal tersebut, meskipun ada percekcokan tetapi penyebabnya tidak pernah dijelaskan saksi. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Jadi tidak ada keterangan dari saksi yang menyatakan Kang Sule berselingkuh dan keterangan saksi tidak ada. Jadi itu menyangkut reputasi seseorang jangan terlalu jauh kita menduga-duga,"  ungkapnya. 

Hal ini juga, dilanjutkan Bahyuni, bahwa diperlukan pihak istri, dan tidak diperkenankan menikah sebelum masa iddah berakhir dan menurut dia ketentuan tersebut berlaku secara umum. 

Halaman Selanjutnya
img_title