Nathalie Holshcer Mengaku Sedih Disebut Hanya Pansos Dinikahi Sule

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

Bandung – Sule dan Nathalie Holshcer masih terus diperbincangkan dan kerap menjadi buah bibir publik karena konflik rumah tangganya. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Melansir dari Viva.co.id, permasalahn rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang dialami keduanya cukup banyak melewati drama hingga akhirnya mereka resmi bercerai. Sontak netizen beranggapan bahwa Nathalie Holscher hanya numpang panjat sosial (pansos) dan memanfaatkan Sule yang diundang berbagai acara setelah adanya gugatan perceraian mereka. 

"Jadi kalau dibilang aku pansos sama Kang Sule, kenapa ada Adzam? Kalau mau jahat, jahat sekalian aja gitu," ungkap Nathalie Holscher dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip VIVA, Kamis 11 Agustus 2022.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

Beberapa netizen memberikan komentar miring karena Nathalie mulai sering tampil di layar kaca termasuk kanal YouTube sebagai bintang tamu dengan membawa cerita rumah tangganya yang telah berakhir. 

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Menurut Nathalie Holscher, hal tersebut tentu membuatnya sedih karena komentar netizen yang menyebutkan bahwa dirinya menjadi terkenal berkat hanya karena menikah dengan Sule. 

"Kalau dengar netizen lagi, kadang suka sedihnya gini, 'Kalau enggak karena Kang Sule, lo ngga jadi apa-apa'. Tapi ya udah namanya netizen," ungkap Nathalie.

Halaman Selanjutnya
img_title