Bintang Emon Sindir CCTV Kasus Brigadir J dan Kejaksaan Agung

Bintang Emon
Sumber :
  • unggahan Instagram @bintangemon

Bandung – Bintang Emon sering kali memberikan kritikan dan keresahannya terhadap pejabat lewat sebuah komedi. Kini, menyinggung tentang CCTV yang menjadi perbincangan hangat dalam kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang ditembak oleh Bharada E. 

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Melansir dari Viva.co.id, Bintang Emon juga baru melangsungkan pernikahannya, dan tetap memiliki nyali yang tinggi untuk menyuarakan kasus polisi tembak polisi dengan konten yang dibuat olehnya berjudul 'Barangkali mau dm aja bang @kejaksaan.ri'. Dalam video tersebut Bintang Emon mengunggahnya melalui akun Instagram pribadinya. 

Bintang Emon

Photo :
  • unggahan Instagram @bintangemon
Kata Suami Sandra Dewi Soal Jet Pribadinya,  Disorot Warganet

Tentunya, Bintang Emon merekomendasikan CCTV yang ada di rumahnya, dengan kebanggan komika yang maish menjadi pengantin baru ini yang menyimpan hasil rekaman tanpa harus melibatkan orang-orang yang penting untuk melihat hasilnya tersebut. 

"Halo guys. Gue mau ngerekomendasiin CCTV kebanggaan gue nih. Ini kapan pun lu mau liat videonya, bisa," tutur Bintang Emon sembaru menunjukkan CCTV yang ada di rumahnya lewat unggahan video di Instagram yang dikutip Jumat, 12 Agustus 2022. 

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Seperti yang diketahui juga, pria dengan nama lengkap Gusti Muhammad Bintang Abdurrahman Mahaputra memberikan sindirian halus mengenai CCTV terkait kasus tewasnya Brigadir J yang diperintahkan Irjen Ferdy Sambo sebulan lalu. 

“Nggak perlu nunggu Yang Dipertuan Agung Opung Luhut turun tangan buat videonya kebuka. Nggak usah nungguin bikin bingung dulu di masyarakat. Polisi A bilang bisa, polisi B bilang CCTV-nya mati," sindir Bintang. 

Halaman Selanjutnya
img_title