Pasca Bercerai Nathalie Holscher Ungkap Perasaanya Jauh Lebih Baik

Nathalie Holscher
Sumber :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher

Bandung – Nathalie Holscher dan Komedian Sule kini resmi berpisah pada 10 Agustus 2022 berdasarkan hasil keputusan dari Pengadilan Negeri Cikarang. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, Nathalie pun mangaku bahwa komunikasinya dengan mantan suami tetap berjalan dengan baik. Tentunya, hal ini dilakukan agar selalu terhubung karena berkat anak pertamanya, Adzam.

Kini, Nathalie Holscher menyandang status sebagai single parent, dan mengaku merasa seperti terlahir kembali. Hal ini pun disampaikannya selama berumah tangga dengan Sule, memang tidak diperbolehkan bekerja dan hanya mengurus anak-anak di rumah. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Nathalie Holscher

Photo :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher

Namun, saat ini kebebasan yang dirasakan Nathalie Holscher dan bisa melakukan aktivitas seperti yang dilakukannya saat sebelum menikah. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Dua tahunan memang ngga dibolehin kerja, di rumah ngurus anak, kerjaannya di rumah aja. Sekarang kembali lagi kayak terlahir kembali," ujar Nathalie dalam podcast YouTube TS Talks, dikutip VIVA, Sabtu 13 Agustus 2022.

Bahkan Nathalie Holscher pun mengaku tidak khawatir dengan biaya sekolah maupun kehidupan Adzam di masa depan. Karena Natahlie Holscher pun merasa sanggup mencari uang sendiri untuk putra tunggalnya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title