Denny Caknan Cerita Masa Kelam Sebelum Sukses Jadi Penyanyi Pop Jawa

Denny Caknan
Sumber :
  • unggahan Instagram @denny_caknan

Bandung – Denny Caknan kini semakin dikenal masyarakat luas, karena lagu-lagunya yang dikenal ambyar dan berbahasa Jawa berhasil membuatnya diterima masyarakat luas. Tentunya ada dua lagu di antaranya, Kartonyono Medot Janji dan Los Dol. Selain itu, akun YouTubenya pun memiliki lebih dari 5juta subscribers. 

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Melansir dari Viva.co.id, Denny Caknan yang berjudul Sastru 2 pun ditonton lebih dari 32 juta kali. Namun hasilnya didapatkan dengan memeras tenaga dan keringat sedemikian rupa.

Tentu saja, Denny Caknan berjuang keras hingga bisa seperti sekarang ini, dan banyaknya tantangan dan masalah yang ada di tengah jalan. Selain itu, mengenai hak cipta yang banyak dari karya Denny Caknan diklaim orang. 

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

Sementara Monetisasi iklan dari YouTube pernah tidak sampai ke Denny Caknan, saat itu belum paham tentang regulasi dan aturan main di YouTube dan menyadari semuanya terjadi karena belum mendaftarkan karyanya. 

Denny Caknan

Photo :
  • unggahan Instagram @denisechariesta91
Cerita Melly Goeslaw Saat Nyaleg: Saling Tusuk

Denny Caknan yang bernama Denny Setiawan dan telah bergabung dengan IDE (Indonesia Digital Entertaiment). Bahkan sampai turun tangan langsung mengelola akun YouTube milik Denny Cakra, sejak saat itu, Denny tak lagi menemui masalah copyright. 

"Jangan khawatir, IDE Music akan memberikan rekomendasi bagaimana mengembangkan channel YouTube dengan cepat. Tak perlu diragukan lagi," ujar Denny Caknan.

Halaman Selanjutnya
img_title