Thariq Halilintar Klarifikasi Alasan Fuji Belum Ketemu Gen Halilintar

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @thariqhalilintar

Bandung – Kabar dari pasangan Thariq Halilintar dan Fuji sempat tidak direstui oleh keluarga Gen Halilintar. Akhirnya, Thariq Halilintar memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar di media sosial. 

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Melansir dari Viva.co.id, rumor terkait ketidakharmonisan restu hubungan Fuji dan Thariq Halilintar dengan keluarga Gen Halilintar karena belum pernah bertemu. Namun, berbeda dengan Thariq Halilintar yang selalu terlihat memiliki momen bersama dengan keluarga Fuji. 

Dalam unggahan video podcast di kanal YouTube Axel Matthew Thomas. Thariq Halilintar pun mengungkapkan alasan kekasihnya sampai sekarang belum juga bertemu dan diperkenalkan dengan kedua orang tuanya dan keluarganya. 

Azizah Salsha Dicibir Netizen karena Pakai Baju Belahan Dada Terbuka

Gen Halilintar

Photo :
  • unggahan Instagram @genhalilintar

Pertanyaan dari Axel tentang apakah Fuji dikenalkan kepada orang tua Thariq Halilintar, yang dikenal dengan keluarga Gen Halilintar. Kini, seperti yang diketahui keluarga besar thariq Halilintar tengah berada di Indonesia setelah hampir 3 tahun berada di luar negeri.

Pakai Baju Belahan Dada Terbuka, Istri Pratama Arhan Azizah Salsha Jadi Sorotan

“Belum menghadap, sampe sekarang sih belum ketemu tapi gue pengen banget ngetemuin tapi belum ketemu aja,” ungkap Thariq Halilintar menjawab pertanyaan Axel yang dikutip pada Jumat, 19 Agustus 2022. 

“Kemaren sempet udah janjian terus kaya somehow get cancel. Pengen ketemu tapi mungkin belum mau ketemu kali ya,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title