Keluarga Amanda Manopo Beri Restu Kekasih Seiman dan Bertanggung Jawab

Amanda Manopo dan Angelica Manopo
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Amanda Manopo dikabarkan sudah memiliki kekasih, namun ternyata hal ini diungkapkan juga oleh kakak kandungnya yang menyebutkan adiknya tengah dekat dengan seorang laki-laki, yang menjadi pacar Amanda Manopo. 

Ternyata Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab, Gegara Arya Saloka dan Amanda Manopo?

Melansir dari Viva.co.id, keluarga Amanda Monopo pun berkeinginan jika anaknya mendapatkan pasangan yang seiman, dan diketahui kakak Amanda Manopo bernama Angelica Manopo, mengaku selalu menekankan pada sang adik akan pesan dari mendiang ibu mereka. 

Selain itu, Angelica Manopo pun merasa begitu lega karena sang adik memiliki kekasih seiman dengan Amanda Monopo. Lalu, menambahkan belum terlalu dekat dengan kekasih, adiknya. Kini Amanda Manopo pun memang sering memperlihatkan sosok kekasihnya pada publik. 

Ramai Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Sari Nila: Bukan Urusanku

Amanda Manopo

Photo :
  • unggahan Instagram @amandamanopo

Namun, banyak yang penasaran dengan sosoknya, Amanda Monopo menyembunyikan identitas sang kekasih dan sudah mengakui dirinya memiliki pasangan.

Sari Nila Angkat Suara Soal Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo: Mereka Sering Begini

Dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Jumat, 19 Agustus 2022, Angelica Manopo pun memberikan penjelasan terkait kabar Amanda Monopo yang sudah memiliki pujaan hati. 

"Dia (Amanda) belum (ngenalin), enggak sih, nggak ada cerita kayak gitu sih. Yang pasti aku cuma tau ya udah yang penting dia anak Tuhan, gitu aja. Karena memang dari awal aku cuma minta sama Manda dengerin apa kata mami," ungkap Angelica Manopo. 

Halaman Selanjutnya
img_title