Ini Alasan Amanda Manopo Suka Cowok Lebih Tua: Enak Aja

Amanda Manopo dan Arya Saloka
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Di video yang beredar di TikTok, Amanda Manopo mengungkapkan tentang kriteria pria idamannya. Aktris Indigo menyatakan bahwa dia tertarik pada pria yang lebih tua dan bertubuh tinggi dari lawan jenis.

Kisah Nyata, Seorang Nenek 70 Tahun Jadi PSK, Pelanggannya Anak SD

Tiba-tiba, para penggemar merasakan kegembiraan ketika Amanda Manopo mengungkapkan cerita tentang Arya Saloka, lawan mainnya di sebuah acara televisi.

Amanda Manopo menyebutkan karakteristik pria yang diimpikannya, dengan merujuk pada konten yang diposting oleh @olahitz di platform TikTok.

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Amanda Manopo dan Arya Saloka

Photo :
  • Istimewa

Amanda Manopo menyatakan bahwa dia tidak terlalu menyukai pria dengan rambut gondrong, tapi dia akan menerima jika pria tersebut memang suka dengan gaya rambut itu.

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

"Gue malah nggak suka cowok gondrong, tapi nggak tahu kenapa mereka mau gondrong terus. Tapi, rambut rambut dia ya mau gimana lagi,” tutur Amanda Manopo melansir TikTok @olahitz, Minggu, 29 Oktober 2023.

Amanda Manopo adalah blasteran, tetapi dia lebih suka pria lokal sebagai tipe idealnya. Amanda bahkan menyatakan bahwa dia tidak begitu fasih berbahasa Inggris. 

Halaman Selanjutnya
img_title