Nikita Mirzani Bikin Iri Warganet Ketemu Alan Walker

Alan Walker dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bandung – Nikita Mirzani membuat heboh dunia maya karena unggahan melalui Instagram miliknya, yang memposting foto bersama dengan DJ (disc Jockey) Internasional, Alan Walker. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Melansir dari Viva.co.id, usai Hotman Paris kini Nikita Mirzani yang bertemu langsung dengan Alan Walker yang kini masih berada di Bali untuk menyapa dan menghibur para penggemarnya di Atlas Beach Fest. 

Selain itu, Nikita Mirzani pun beberapa waktu lalu menghabiskan berlibur di Bali, dan tidak ingin ketinggalan untuk menonton aksi Alan Walker yang begitu populer dengan lagunya berjudul Faded. 

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Nikita Mirzani

Photo :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi.17

Terlihat Nikita Mirzani mengenakan pakaian dress code hitam, dengan dress code hitam dan crop dan berfoto bersama Alan Walker yang mengenakan masker berwarna hitam. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Ada juga unggahan video yang memperlihatkan tengah berbicara dengan Alan Walker, namun tidak diperdengarkan suara dari video tersebut, sehingga tidak terdengar apa yang mereka obrolkan bersama. 

Lalu, video aksi konser dari Alan Walker yang direkam oleh Nikita Mirzani di atas panggung dan di belakang piringan hitam yang dimainkannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title