Kediaman Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Korban Investasi Batu Bara

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Ustadz Yusuf Mansur digeruduk para korban investasi batu bara dikediamannya yang berada di Jalan Ketapang Poncol, Cipondoh, Kota Tanggerang, Rabu, 24 Agustus 2022.

Segera Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp500 Ribu Hari Ini Kamis 25 April 2024

Melansir dari Viva.co.id, para korban tersebut datang dari Bogor, Jawa Barat sekaligus pengurus dan Jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata, Bogor. 

Selain itu,  aksi yang dilakukan kediaman Ustaz Yusuf Mansur yang mempertanyakan kejelasan program dari investasi yang diikuti 250 pengurus dan Jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata. 

Segera Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Kamis 25 April 2024, Langsung Cair ke Rekening

"Karena tidak ada kejelasan, kami dengan berat hati bermubahalah sepihak, namun hasilnya kami serahkan kepada Allah," ungkap Koordinator Mubahalah, Zaini Mustofa.

Korban investasi ustaz Yusuf Mansur

Photo :
  • VIVA
Segera Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Rabu 24 April 2024, Langsung Cair ke Rekening

Tentunya, banyak investor yang mengalami kerugian yang ditotalkan sebanyak Rp50 miliar, tidak hanya investor melainkan dari berbagai latar belakang, dari asisten rumah tangga (ART), marbot masjid, dan konglomerat. 

"Kami sudah hampir 12 tahun tergabung dalam investasi, namun terkendala pengembalian dana yang macet. Maka dari itu kami ke sini untuk meminta kejelasan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title