Akhirnya Iris Bella Perdana Perlihatkan Wajah dan Nama Anak Kedua

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

Bandung – Ammar Zoni dan Irish Bella dikarunia seorang anak perempuan pada, Selasa, 23 Agustus 2022, dan melahirkan di rumah sakit di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. 

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Melansir dari Viva.co.id, kabar bahagia ini pun diunggah melalui Irish Bella di Instagram pribadinya dan menunjukkan Ammar Zoni yang tengah menggendong buah hatinya.

Dalam unggahan captionnya ditulis mengungkapkan rasa bahagia dan bersyukur atas kelahiran buah hati mereka. 

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

"Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika," tulis Irish Bella dikutip VIVA, Minggu, 28 Agustus 2022.

Ammar Zoni, Irish Bella, dan anak kedua

Photo :
  • unggahan Instagram @_irishbella_
Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Lalu, irish Bella pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama para dokter yang telah banyak membantunya dalam proses persalinan hingga berjalan lancar. Irish Bella pun memiliki harapan agar putrinya tumbuh menjadi anak yang sholeha dan berguna untuk banyak orang. 

"Terima kasih untuk semua do’a yang telah di berikan pada keluarga kami. Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title