Satu Dekade Berkarya NOAH Gelar Konser Selebrasi 'DEKADE EXPERIENCE'

NOAH
Sumber :
  • unggahan Instagram @noah_site

Bandung – Noah dikabarkan akan menggelar konser perayaan satu dekade bertajuk DEKADE EXPERIENCE. Nantinya akan dilaksanakan pada Sabtu, 17 September 2022 dengan dua show experience yang berbeda dan penyelenggara konser ini tentunya, dari New Live Entertaiment dan Musica Studio’s. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Melansir dari Viva.co.id, NOAH – DEKADE EXPERIENCE akan hadir memakai dua konsep show yang berbeda, di antaranya, show pertama tampil dengan format Exclusive Set Indoor di Jlexpo Convention Center & Theatre pukul 19.00 WIB. 

Lalu akan berpindah ke lokasi festival experience dan melanjutkan show kedua dengan massive di Plaza Parkir Barat JIExpo pukul 21.00 WIB. 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

NOAH

Photo :
  • unggahan Instagram @noah_site

"Mengenai persiapan, sebenarnya kita sudah bahas beberapa kali. Kalau dari awal plan-nya tahun lalu ya, brainstorm, dan mulai diskusi mengenai konsep dasar. Sampai dengan konsep dua perform di hari yang sama. Persiapannya kita mencoba memilah lagu yang bakal dibawakan," kata Benny Barta pada saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Selasa, 30 Agustus 2022.

Putuskan Tinggalkan Dunia Musik, Ariel NOAH Ditawarin Jadi Caleg Bandung

Seperti yang diketahui, festival experience di Plaza Parkir Barat JIExpo memang akan dibuka sejak sore mulai pukul 15.00 WIB, dan dimeriahkan nantinya dengan penampilan Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim dan Samsons bersama art installations perjalanan 10 Tahun NOAH, yang kini hanya beranggotakan tiga personil tetap yang terdiri dari, Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim dan David Kurnia Albert.

"Kan dua show habis itu juga jumlah lagunya banyak. Jadi udah pasti (jaga kesehatan), apalagi kita habis pandemi, udah biasa. Olahraga mungkin, jadi ada program olahraga yang mesti dijalani. Beruntungnya sih udh sedikit beberapa konser kemarin. Jadi agak cepat lah, untuk nyanyiin lagu yang lebih banyak lagi," kata Ariel NOAH.

Halaman Selanjutnya
img_title