Penyanyi India Pratibha Singh Baghel Siap Gelar Konser di Jakarta

Pratibha Singh Baghel
Sumber :
  • unggahan Instagram @iampratibhasingh

Bandung – Pratibha Singh Baghel yang dikenal sebagai penyanyi muda dari Bollywood yang akan menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konser Mega Bollywood digelar di JIEXPO Kemayoran pada 3 September 2022. 

Ini 5 Negara yang Dihuni Banyak Janda, Indonesia Salah Satunya?

Melansir dari Viva.co.id, pada Jumat 2 September, Pratibha langsung datang ke konferensi pers mengungkapkan langsung bahagianya bisa datang di Jakarta. Pratibha juga mendapatkan penghargaan Mangeshkar Alankaran Award di tahun 2008 yang begitu antusias menantikan konser pertamanya di Indonesia. 

"Saya sangat senang, apa lagi sekarang kita sudah bisa bertemu secara langsung dan tanpa menggunakan masker," kata Pratibha Baghel.

5 Negara Ini Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia, Indonesia Termasuk?

Pratibha Singh Baghel

Photo :
  • unggahan Instagram @iampratibhasingh

Pelantun lagu dari Ek Thumke Se yang tidak menyangka bisa berada di panggung bersama maestro Bollywood seperti, Babul Supriyo dan Shantanu Mukherjee.

Kronologi Jenazah Bangkit Lagi saat Pemakaman, Dokter Bilang Begini

India memang dikenal bukan hanya dari alunan musik yang khas melainkan juga pakaian tradisionalnya bersama Sari yang digunakan oleh para wanita. 

Hal lainnya karena memiliki warna-waran yang cerah dan mencolok menjadi identitas bagi wanita India. Pratibha yang lahir pada 4 januari 1991 pun mengaku, sangat suka memakai pakaian tradisional dan berbagai kesempatan terutama dalam acara penting dan tidak absen mengenakan sari. 

Halaman Selanjutnya
img_title