Salah Bendera, Warga India Demo Bela Palestina Jadi Bahan Tawa

Warga India Demonstrasi Bela Palestina
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Aksi solidaritas untuk Palestina telah menyebar ke berbagai negara setelah serangan Israel yang menewaskan banyak warga sipil Gaza. Warga sipil Palestina juga mengalami kekurangan pangan, air, dan obat-obatan.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Peristiwa tersebut memicu seruan untuk mendukung warga sipil Palestina dan mengecam tindakan Israel. Sebuah video yang menghibur baru-baru ini menjadi viral di media sosial dan menjadi perhatian publik.  

Warga India Demonstrasi Bela Palestina

Photo :
  • Viva.co.id
Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Bagaimana tidak, video tersebut memperlihatkan sekelompok orang yang sedang melakukan demonstrasi sebagai bentuk solidaritas untuk Palestina yang dilaksanakan di India. Namun, kelompok yang melakukan demonstrasi tersebut membawa kebingungan karena mereka malah membawa bendera yang keliru.

Namun, demonstran para pendukung Palestina yang berlangsung di India tersebut sungguh mengejutkan saat melihat bendera yang mereka bawa. Namun, waktu dan tempat pelaksanaan demonstrasi solidaritas untuk Palestina di India itu belum terungkap.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

Para demonstran itu tampak membawa dan mengibarkan bendera milik Italia dengan warna hijau, putih dan merah. Namun, dalam spanduk yang dibawa oleh kelompok India itu terdapat tulisan yang menyatakan "We Indians With Gaza Resis."

Selain itu, beberapa peserta juga tampak membawa huruf-huruf yang jika digabungkan menjadi bentuk kalimat “Free Palestine.” Apabila dilihat dari semua pesan yang ada di spanduk dan bendera yang mereka bawa, tentu saja hal ini adalah sebuah kesalahan fatal bagi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title